Friday, September 7, 2018

Paper Bag Murah

Harga Cetak Paper Bag Murah 


Harga cetak kemasan paper bag murah untuk kebutuhan produk pakaian maupun produk resto, kemasan cafe, kemasan oleh-oleh dan kemasan produk optik bisa dipesan mulai harga Rp. 1.000/pcs. Harga shopping bag atau paper bag yang dipesan menyesuaikan dari jenis kertas yang akan digunakan, dimensi paper bag, ukuran dan quantity.
Kemasan paper bag yang kami produksi kami desain, dicetak menggunakan mesin cetak offset, bukan disablon baik manual maupun mesin. Karena itu, kami sarankan untuk memesan dalam quantity sedang yaitu 500pcs untuk harga yang lebih hemat. Pemesanan di bawah 500 juga kami layani dengan harga sesuai spesifikasi.
Kemasan paper bag seperti pada contoh display, kami produksi menggunakan bahan kertas kraft liner/ brown craft dengan gramasi 150gsm, dimensi paper bag panjang 23 x tebal alas 20 x tinggi 10 cm, cetak satu warna (dua sisi), dan menggunakan tali craft brown.
Harga cetak kemasan paper bag dengan spesifikasi seperti di atas bisa dipesan seharga Rp. 3.500/pcs untuk pemesanan 500pcs, dan cukup Rp. 3.000/pcs saja untuk pemesanan 1.000pcs. Harga sudah termasuk pembuatan desain bila belum memiliki desain.
Konsultasikan segera kebutuhan kemasan paper bag Anda dengan menghubungi kontak yang tersedia. Kami siap membantu produksi kebutuhan shopping bag sesuai dengan anggaran belanja Anda. Whatapp atau telepon 085110330868

No comments:

Post a Comment

Tas kertas sertijab

Tas kertas sertijab custom terbuat dari bahan ac 210 satu muka, cetak full warna, laminasi glossy dan menggunakan tali kur custom. Tas kert...